Brigadir Agus Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Sambang Warganya

    Brigadir Agus Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Sambang Warganya
    Brigadir Agus Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Sambang Warganya

    Sukabumi, 09 Oktober 2023 - Hari Senin ini, Brigadir Agus Ruslandi, SE, Bhabinkamtibmas Desa Bojongsari, melakukan kegiatan Door to Door System (DDS) atau sistem anjangsana. Dalam kunjungannya ke Kp. Cimentrik, Rt. 003/005, warga Desa Bojongsari, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, dia tidak hanya sekadar berkunjung, tetapi juga memberikan himbauan yang sangat penting bagi keamanan dan keterlibatan masyarakat.

    Dalam pertemuan yang dimulai pukul 10.00 WIB ini, Brigadir Agus menyampaikan beberapa pesan kunci kepada masyarakat:

    Kerjasama dengan Bhabinkamtibmas: Brigadir Agus mengajak warga masyarakat untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Keterlibatan masyarakat sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman.

    Melaporkan Kejadian Menonjol: Warga diminta untuk memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas jika ada kejadian atau aktivitas yang mencurigakan di lingkungan mereka. Hal ini akan membantu penegakan hukum yang lebih efektif.

    Menjaga Kondusifitas Wilayah: Kepala Bhabinkamtibmas menghimbau agar warga tetap menjaga kondusifitas wilayah Desa Bojongsari. Keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama.

    Pencegahan Redikalisme: Dalam upaya menjaga kedamaian, Brigadir Agus juga memberikan peringatan tentang bahaya redikalisme. Ia mengajak masyarakat untuk waspada dan aktif dalam pencegahan serta memelihara ketertiban masyarakat.

    Pencegahan Tindak Pidana Perdagangan Orang: Masyarakat diingatkan untuk berhati-hati terhadap tindak pidana perdagangan orang (TPPO). Brigadir Agus menekankan agar warga tidak mudah tergiur dengan ajakan untuk bekerja di luar negeri.

    Perang Melawan Narkoba: Keterlibatan warga dalam memerangi narkoba juga menjadi sorotan dalam pertemuan ini. Masyarakat diharapkan aktif dalam menjaga Desa Bojongsari agar terbebas dari bahaya narkoba.

    Dalam suasana yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Bojongsari berkomitmen untuk terus berada di samping masyarakat, menjaga keamanan, dan mendukung upaya pencegahan berbagai ancaman. Kapolsek Nyalindung, AKP Joko Susanto Supono, S.Kom., turut memberikan dukungannya dalam upaya ini.

    polres sukabumi
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Sampaikan Pesan Katibmas dan Program AA...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Nyalindung Anjangsana Warga Desa...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polri dan Grab Perkuat Kolaborasi untuk Pelayanan Optimal bagi Masyarakat
    Hendri Kampai: Prabowo, Presiden Baru Harapan Baru Rakyat Indonesia

    Ikuti Kami